15 Maret, 2012

beberapa tombol keyboard tidak berfungsi

sempat dibuat pusing dengan beberapa tombol keyboard pada notebook punyaku tidak berfungsi seperti tombol delete backspace , arah panahnyapun juga ikut tidak berfungsi selama kurang lebih 2 hari keliling cari solusinya namun kagak dapat hampir putus asa, setelah ku ingat-ingat ternyata aku tidak memasukkan passwor sistem operasinya pada saat aku install ulang jadi aku coba pakai salah satu software yang berfunsi untuk meregistrasi password utamanya sistem operasi yang waktu diinstall lupa masukin passwornya maka software ini cocok untuk dipakai. Nama dari software ini windows seven loader karena kebetulan aku sistem operasi pakenya windows seven , setelah aku install software ini eh ternyata tombol keyboard aku kembali berfungsi dengan baik , ternyata ada hubungannya dengan password sistem operasi dengan fungsi tombol keyboard. hahahah ini pengalamanku.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates