10 Juli, 2010

KARTU KREDIT DARI PAYONEER



Dipagi hari yang sunyi disebuah kos-kosan dengan kamar yang sangat sederhana paling depan terdengar ketukan pintu yang disertai dengan ucapan salam dengan cepat kuberanjak dari tempat duduk dan berlari keluar kamar, ternyata pak pos yang datang dengan raut wajah yang riang menanyakan nama seseorang yang tinggal di kos-kosan tersebut. Tepat sekali ternyata orang tersebut sudah ada didepannya dengan gegas mengeluarkan sebuah amplop putih dan memberikannya padaku, dengan cepat aku membuka apmlop itu dan ternyata isinya adalah sebuah kartu kredit dari payoneer. senang banget rasanya sekarang uda bisa perivikasi paypall dengan kartu kredit ini tanpa harus mendaftar ke bank-bank yang begitu rumit dan persyaratan yang berteletele.
mau tau cara dapatkan kartu kredit dari payoneer , mudah amet dan gratis malah.

Ikutin aj langkah-langkah berikut ini
1. Bergabung pada salah satu website partner payoneer karena jika anda langsung mendaftar pada payoneer yakin dan percaya permohonan anda akan di tolak . disini kita mencoba mendaftar lewat partner payoneer yaitu revew me . Anda bisa mendaftar dengan mengklik di sini.
2 . klik sign up dan isi form pendaftaran seperti di bawah dan akhiri dengan klik create account

3. Silahkan buak email yang anda pakai mendaftar dan dan anda akan menemukan surat dari review me silahkan klik link veripikasi dan dan login dengan menggunakan email dan password anda pada review me.
4. Cari tulisan get your prepaid mastercard now. klik
5 .Ikuti step2nya dan klik finish. tunggu kartu kredit anda akan diantar dalam waktu hampir 1 bulan sabar aja nunggunya ,Orang sabar disayang Tuhan . selamat mencoba kalao dapat duit bagi2 ya. .. . !



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates