10 Juli, 2010

SMS GRATIS

Selamat sore sobat-sobatku pa kbr semuanya, moga hari ini sudah mencapai semua tujuannya untuk hari ini,Baiklah untuk postingan kali ini sesuai dengan judulnya SMS GRATIS akan aku tunjunkkan bagaimana cara sms gratis lewat blog aku. Ini untuk orang2 yang lagi kehabisan pulsa atau lagi kere atau buat yang lagi irit pulsa he he he . . . .!.
Uda liatkan bagian blog ini diseblah kanan atas ada forum SMS GRATIS klo belum diliat liat aj dulu. Sekarang dah liatkan tapi itu bukan untuk diliat aj tu bisa sobat pakai untuk kirim sms gratis.

ni aku tunjukkan aturan pakainya :
1. Pada Kolom Nomor HP sobat isi dengan nomor HP tujuan sobat.
2. Pada Kolom Pesan SMS diisi dengan Isi pesan sobat. Tapi isi pesannya tidak boleh banyak-banyak cukup sampai 150 huruf atau karakter.
3. kemudian pada bagian bawah ada perintah jawab ini jangan lupa diisi dengan jawaban yang benar , jawabannya gampang dan simpl aj. aku yakin semuanya dah pada belajar matematikan kan.
4. Kalau semuanya sudah di isi klik tombol kirim pesan pada bagian bawah. Sms sobat pasti akan terkirim. kalau mau coba pakai nomor sobat aj dulu.
5. Jangan lupa sms aku juga ya . . . . " selamat mencoba ".

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates